PROGRAM SEMESTER
Nama Sekolah : SMK Ma’arif 1 Kroya
Mata Pelajaran : Matematika
Kelas/Semester : XI/I
Tahun Ajaran : 2012/2013
No
|
KD
|
Alokasi
Waktu
|
Juli
|
Agustus
|
September
|
Oktober
|
November
|
Desember
|
|||||||||||||||||||||||
1
|
2
|
3
|
4
|
5
|
1
|
2
|
3
|
4
|
5
|
1
|
2
|
3
|
4
|
1
|
2
|
3
|
4
|
5
|
1
|
2
|
3
|
4
|
5
|
1
|
2
|
3
|
4
|
5
|
|||
7.
|
7.5
Menerapkan
rumus trigonometri jumlah dan selisih dua
sudut.
|
12 x 45’
|
LIBUR AKHIR SEMESTER
GENAP
|
MOS
|
5
|
5
|
2
|
LIBUR IDUL FITRI
|
ULANGAN TENGAH
SEMSTER
|
ULANGAN AKHIR SEMESTER GANJIL
|
REMIDIAL
|
LIBUR AKHIR SEMESTER
GABJIL
|
|||||||||||||||||||
7.6 Menyelesaikan
persamaan trigonometri.
|
8 x 45’
|
3
|
5
|
||||||||||||||||||||||||||||
ULANGAN HARIAN
|
2 X 45’
|
2
|
|||||||||||||||||||||||||||||
8.
|
8.1 Mendeskripsikan perbedaan
konsep relasi dan fungsi.
|
3 x 45’
|
3
|
||||||||||||||||||||||||||||
8.2 Menerapkan konsep fungsi
linier.
|
7 x 45’
|
5
|
2
|
||||||||||||||||||||||||||||
8.3 Menggambar fungsi kuadrat.
|
5 x 45’
|
3
|
2
|
||||||||||||||||||||||||||||
8.4 Menerapkan konsep fungsi
kuadrat.
|
8 x 45’
|
3
|
5
|
||||||||||||||||||||||||||||
8.5 Menerapkan konsep fungsi eksponen.
|
5 x 45’
|
5
|
|||||||||||||||||||||||||||||
8.6 Menerapkan konsep fungsi logaritma.
|
3 x 45’
|
3
|
|||||||||||||||||||||||||||||
8.7 Menerapkan konsep
fungsi trigonometri.
|
8 x 45’
|
2
|
5
|
1
|
|||||||||||||||||||||||||||
ULANGAN HARIAN
|
2 X 45’
|
2
|
|||||||||||||||||||||||||||||
9.
|
9.1 Mengidentifikasi
pola, barisan dan deret bilangan.
|
10 x 45’
|
2
|
5
|
3
|
||||||||||||||||||||||||||
9.2 Menerapkan konsep barisan
dan deret aritmatika.
|
10 x 45’
|
2
|
5
|
3
|
|||||||||||||||||||||||||||
9.3 Menerapkan konsep barisan
dan deret geometri.
|
10 x 45’
|
2
|
5
|
3
|
|||||||||||||||||||||||||||
ULANGAN HARIAN
|
2 X 45’
|
2
|
PROGRAM SEMESTER
Nama Sekolah : SMK Ma’arif 1 Kroya
Mata Pelajaran : Matematika
Kelas/Semester : XI/II
Tahun Ajaran : 2012/2013
No
|
KD
|
Alokasi
Waktu
|
Januari
|
Februari
|
Maret
|
April
|
Mei
|
Juni
|
||||||||||||||||||||||
1
|
2
|
3
|
4
|
5
|
1
|
2
|
3
|
4
|
1
|
2
|
3
|
4
|
1
|
2
|
3
|
4
|
5
|
1
|
2
|
3
|
4
|
5
|
1
|
2
|
3
|
4
|
5
|
|||
10.
|
10.1
Mengidentifikasi
sudut.
|
2 x 45’
|
2
|
ULANGAN TENGAH
SEMSTER
|
UJIAN NASIONAL
|
ULANGAN AKHIR
SEMSTER GENAP
|
REMIDIAL
|
LIBUR AKHIR SEMESTER
GENAP
|
||||||||||||||||||||||
10.2 Menentukan keliling bangun datar dan luas daerah bangun
datar.
|
10 x 45’
|
3
|
5
|
2
|
||||||||||||||||||||||||||
10.3
Menerapkan
transformasi bangun datar.
|
10 x 45’
|
3
|
5
|
2
|
||||||||||||||||||||||||||
ULANGAN HARIAN
|
2 x 45’
|
2
|
||||||||||||||||||||||||||||
11.
|
11.1 Mengidentifikasi bangun ruang dan
unsur-unsurnya.
|
8 x 45’
|
1
|
5
|
2
|
|||||||||||||||||||||||||
11.2 Menghitung luas permukaan.
|
7 x 45’
|
3
|
4
|
|||||||||||||||||||||||||||
11.3
Menerapkan
konsep volume bangun ruang.
|
8 x 45’
|
1
|
5
|
2
|
||||||||||||||||||||||||||
11.4
Menentukan
hubungan antara unsur –unsur dalam bangun ruang.
|
10 x 45’
|
3
|
5
|
2
|
||||||||||||||||||||||||||
ULANGAN HARIAN
|
2 x 45’
|
2
|
||||||||||||||||||||||||||||
12.
|
12.1 Menerapkan konsep vektor pada bidang
datar.
|
13 x 45’
|
1
|
5
|
5
|
2
|
||||||||||||||||||||||||
12.2 Menerapkan konsep vector pada bangun ruang.
|
15 x 45’
|
3
|
5
|
5
|
2
|
|||||||||||||||||||||||||
ULANGAN HARIAN
|
2 x 45’
|
2
|
||||||||||||||||||||||||||||
13.
|
13.1
Mendeskripsikan kaidah pencacahan, permutasi dan kombinasi.
|
7 x 45’
|
1
|
5
|
1
|
|||||||||||||||||||||||||
13.2 Menghitung peluang suatu
kejadian.
|
12 x 45’
|
4
|
5
|
3
|
||||||||||||||||||||||||||
ULANGAN HARIAN
|
2 x 45’
|
2
|
0 komentar:
Posting Komentar