PROGRAM TAHUNAN
Sekolah : SMK Ma’arif 1 Kroya
Mata
Pelajaran : Matematika
Program : TO, TSM, TE
Kelas/
Semester : XI/3
Tahun
Pelajaran : 2012/2013
No
|
Standar
Kompetensi
|
Kompetensi
Dasar
|
Alokasi
Waktu
|
Ket
|
7.
|
7. Menerapkan perbandingan fungsi,
persamaan dan identitas trigonometri dalam pemecahan masalah
|
7.5 Menerapkan rumus trigonometri jumlah dan selisih
dua sudut
|
12 x 45’
|
|
7.6 Menyelesaikan
persamaan trigonometri
|
8 x 45’
|
|
||
8.
|
8. Memecahkan masalah yang berkaitan dengan
fungsi, persamaan fungsi linier dan fungsi kuadrat.
|
8.1
Mendeskripsikan perbedaan konsep relasi dan fungsi.
|
3 x 45’
|
|
8.2
Menerapkan konsep fungsi linier.
|
7 x 45’
|
|
||
8.3
Menggambar fungsi kuadrat.
|
5 x 45’
|
|
||
8.4
Menerapkan konsep fungsi kuadrat.
|
8 x 45’
|
|
||
8.5
Menerapkan
konsep fungsi eksponen.
|
5 x 45’
|
|
||
8.6
Menerapkan
konsep fungsi logaritma.
|
3 x 45’
|
|
||
8.7
Menerapkan konsep fungsii trigonometri
|
8 x 45’
|
|
||
9.
|
9.
Menerapkan konsep barisan dan deret dalam pemecahan masalah .
|
9.1 Mengidentifikasi
pola, barisan dan deret bilangan.
|
10 x 45’
|
|
9.2
Menerapkan
konsep barisan dan deret aritmatika.
|
10 x 45’
|
|
||
9.3
Menerapkan
konsep barisan dan deret geometri.
|
10 x 45’
|
|
PROGRAM TAHUNAN
Sekolah : SMK Ma’arif 1 Kroya
Mata
Pelajaran : Matematika
Program : TO, TE, TSM
Kelas/
Semester : XI/4
Tahun
Pelajaran : 2012/2013
No
|
Standar
Kompetensi
|
Kompetensi
Dasar
|
Alokasi
Waktu
|
Ket
|
10.
|
10. Menentukan kedudukan jarak, dan besar sudut yang
melibatkan titik, garis dan bidang dalam ruang dimensi dua.
|
10.1
Mengidentifikasi sudut.
|
2 x 45’
|
|
10.2
Menentukan keliling
bangun datar dan luas daerah bangun datar.
|
10 x 45’
|
|
||
10.3
Menerapkan
transformasi bangun datar.
|
10 x 45’
|
|
||
11.
|
11. Menentukan kedudukan jarak, dan besar sudut yang
melibatkan titik, garis dan bidang dalam ruang dimensi tiga .
|
11.1
Mengidentifikasi bangun ruang dan unsur-unsurnya.
|
8 x 45’
|
|
11.2
Menghitung luas permukaan.
|
7 x 45’
|
|
||
11.3
Menerapkan konsep volume bangun ruang.
|
8 x 45’
|
|
||
11.4
Menentukan hubungan
antara unsur –unsur dalam bangun ruang.
|
10 x 45’
|
|
||
12.
|
12. Menerapkan konsep vektor dalam pemecahan masalah
|
12.1 Menerapkan konsep vektor pada bidang datar
|
13 x 45’
|
|
12.2 Menerapkan konsep vektoe pada bangun ruang.
|
15 x 45’
|
|
||
13.
|
13.
Memecahkan masalah dengan konsep teori peluang
|
13.1 Mendeskripsikan kaidah pencacahan, permutasi dan
kombinasi
|
7 x 45’
|
|
13.2 Menghitung peluang suatu kejadian
|
12 x 45’
|
|
prota yang kurikulum 2013 ada ngak? trims
BalasHapustrimakasih sangat bermanfaat
BalasHapus