Lucky Charms Rainbow

Sabtu, 17 November 2012

Protah SMK Teknik Kelas XI

PROGRAM TAHUNAN
Sekolah                       : SMK Ma’arif 1 Kroya
Mata Pelajaran          : Matematika
Program                     : TO, TSM, TE
Kelas/ Semester         : XI/3
Tahun Pelajaran       : 2012/2013

No
Standar Kompetensi
Kompetensi Dasar
Alokasi Waktu
Ket
7.
7.     Menerapkan perbandingan fungsi, persamaan dan identitas trigonometri dalam pemecahan masalah
7.5      Menerapkan rumus trigonometri jumlah dan selisih dua  sudut
12 x 45’

7.6      Menyelesaikan persamaan trigonometri
8 x 45’

 8.
8.     Memecahkan masalah yang berkaitan dengan fungsi, persamaan fungsi linier dan fungsi kuadrat.
8.1     Mendeskripsikan perbedaan konsep relasi dan fungsi.
3 x 45’

8.2      Menerapkan konsep fungsi linier.
7 x 45’

8.3      Menggambar fungsi kuadrat.
5 x 45’

8.4     Menerapkan konsep fungsi kuadrat.
8 x 45’

8.5     Menerapkan konsep fungsi eksponen.
5 x 45’

8.6     Menerapkan konsep fungsi logaritma.
3 x 45’

8.7     Menerapkan konsep fungsii trigonometri
8 x 45’

 9.
9.     Menerapkan konsep barisan dan deret dalam pemecahan masalah .
9.1     Mengidentifikasi pola, barisan dan deret bilangan.
10 x 45’

9.2     Menerapkan konsep barisan dan deret aritmatika.

10 x 45’

9.3     Menerapkan konsep barisan dan deret geometri.

10 x 45’












PROGRAM TAHUNAN
Sekolah                       : SMK Ma’arif 1 Kroya
Mata Pelajaran          : Matematika
Program                     : TO, TE, TSM
Kelas/ Semester         : XI/4
Tahun Pelajaran       : 2012/2013

No
Standar Kompetensi
Kompetensi Dasar
Alokasi Waktu
Ket
10.
10. Menentukan kedudukan jarak, dan besar sudut yang melibatkan titik, garis dan bidang dalam ruang dimensi dua.

10.1     Mengidentifikasi sudut.
2 x 45’

10.2     Menentukan keliling bangun datar dan luas daerah bangun datar.
10 x 45’

10.3     Menerapkan transformasi bangun datar.
10 x 45’

11.
11. Menentukan kedudukan jarak, dan besar sudut yang melibatkan titik, garis dan bidang dalam ruang dimensi  tiga .
11.1     Mengidentifikasi bangun ruang dan unsur-unsurnya.
8 x 45’

11.2     Menghitung luas permukaan.
7 x 45’

11.3     Menerapkan konsep volume bangun ruang.
8 x 45’

11.4     Menentukan hubungan antara unsur –unsur dalam bangun ruang.
10 x 45’

12.
12. Menerapkan konsep vektor dalam pemecahan masalah
12.1     Menerapkan konsep vektor pada bidang datar
13 x 45’

12.2     Menerapkan konsep vektoe pada bangun ruang.
15 x 45’

13.
13. Memecahkan masalah dengan konsep teori peluang
13.1     Mendeskripsikan kaidah pencacahan, permutasi dan kombinasi
7 x 45’

13.2     Menghitung peluang suatu kejadian
12 x 45’


2 komentar: